Please Sign the Guest Book :)

Cari Bahan Kuliah

Google
 

Download Bahan Kuliah

Kamis, 10 Januari 2008

Google Earth


Masih dalam semangat " Stop Global Warming ", kali ini gw maw ngajak temen-temen jauh lebih kenal Planet yang selama ini kita huni dengan mengunakan aplikasi Google Earth. Mungkin beberapa udah kenal dan menggunakan fasilitas ini tapi bagi yang belum Google Earth adalah sebuah Virtual Globe Program yang memungkinkan kita untuk mengelilingi, mengeksplorasi seluruh isi permukaan bumi, gak terkecuali rumah temen-temen juga bisa kalian kunjungi sendiri dengan program ini.

Dari Kutub utara sampe Kutub selatan bisa kalian lihat namun ada beberapa daerah yang bisa dilihat secara detail ada beberapa yang tidak anmun itu tidak jadi masalah karena beberapa tempat terkenal seperti kota-kota besar di dunia dapat dilihat secara detail termasuk Jakarta pastinya. Dengan adanya Fasilitas ini kalian bisa mengunjungi kampung halaman, tempat wisata yang pernah dikunjungi atau bisa juga sebagai informasi penunjuk jalan apabila berencana berpergian kesuatu tempat dengan jelas. Gw rekomendasiin banget yang belum download aplikasi ini dikomputer kalian mesti buru2 deh donlod ini program, soalnya dijamin sekali coba kalian bakal ketagihan. Kalian bakal paham kalo Bumi ini menyimpan banyak keindahan yang sudah semestinya kita jaga dan lestarikan :)

Sebagai Informasi tambahan dalam aplikasi Google Earth terdapat fasilitas Google Sky yang mana berfungsi bak sebuah teropong canggih guna melihat perbintangan di Luar angkas sana yang jaraknay berjuta-juta sampe ga cukup angka Nolnya di Kalkulator toko kalian :) Keren banget kan...

Makanya segera Downlodad Apliaksi Google Earth DISINI

" Know your Earth, Love your Earth "