Please Sign the Guest Book :)

Cari Bahan Kuliah

Google
 

Download Bahan Kuliah

Senin, 17 Maret 2008

Laskar Pelangi (Visual Version)

Laskar Pelangi memang merupakan salah satu Novel yang berstatus "Best Seller"... mungkin kita sebagai manusia merasa tertarik dengan novel yang mempunyai cerita menarik dan membuat kita ingin selalu membacanya. Yang menjadi permasalahan adalah tidak semua manusia mempunyai Hobby atau Interest dalam membaca.

Dengan secara tidak Langsung mungkin Bob Miles Film, Mira Lesmana, bermaksud untuk menanggulangi masalah yang dimaksudkan diatas. Mereka sedang mempersiapkan sebuah film layar lebar dengan judul Laskar Pelangi. Berbeda dengan Ayat-ayat cinta yang dengan keinginan dirinya sendiri sang sutradara, Hanung Bramantyo, ingin memfilmkan novel tersebut. untuk Laskar Pelangi, Mira Lesmana dimintai oleh Penerbit Bentang dan Andrea(Penulis) sendiri untuk memvisualkan Laskar Pelangi. Mira Lesmana sendiri telah menunjuk Riri Riza sebagai sang sutradara untuk memproduksi film tersebut. yang menjadi resiko atau tantangan terberat adalah harus membuat interpretasi yang sama buat penggemar novel Laskar Pelangi itu sendiri, karena jika berbeda tidak mustahil dapat mendatangkan banyak kritik terhdap produksi film ini.
kita tunggu saja kedatangan film Laskar Pelangi ini apakah bisa menyaingi Film Ayat-ayat Cinta yang telah ditonton orang kurang lebih 2,5 juta penduduk???

2 komentar:

Andi mengatakan...

Weiz Keren banget deh Novelnya.. Baca deh, rasakan sendiri..

Soldier mengatakan...

Film nya Keren Gila, Baguuussss Banget...Alfan